LITA KUSUMAWATI

Hay temen-temen perkenalin nama aku Lita Kusumawati, biasa dipanggil Lita. Aku di lahirkan di kota Malang pada tanggal 9 Juli 1996. Aku terlahir dari seorang ibu bernama Purwati dan ayah bernama Kus Yudhi Hariyanto. Aku mempunyai seorang adek yang bawel bernama Desi Kusumawati,tapi kalau ngak ada dia rumah jadi sepi juga. Dan Ngantang adalah tempat tinggalku lebih tepatnya si di desa Banu Banturejo. Hobi aku sih berenang, tapi aku akhir akhir ini jarang banget berenang karna aku lagi sibuk bantuin ibu di toko, soalnya di bulan Juli perlengkapan sekolah lagi dibutuhin ya maklum lah tahun ajaran baru. Tapi dengan bantuin ibu di toko, aku jadi tau gimana menghargai usaha orang tua kita besarin dan berusaha buat sekolahin kita sampek kita jadi orang sukses pada akhirnya. Di toko bukan bantuin jualan doang si, kadang aku juga sering ikut peran dalam masalah mengurus pajak dan sebagainya.

Aku sangat beruntung di besarin di kluarga ini. aku bangga punya ibu yang selalu ada buat aku selalu bilangin mana yang baik buat aku nanti. Dan tau apa yang aku mau, Ibu selalu mensuport  dan memberi smangat buat. Dan tentang adek yang satu ini, meskipun tiap hari aku tengkar dan adu mulut sama dia tapi anak ini yang paling bisa ngertiin aku. Banyak keseruan yang aku lewatin sama satu cewek berhidung pesek ini. Mulai dari yang curhat masalah sekolah masalah cowok dan apapun yang bisa di ceritain. Kita saling terbuka satu sama lain, sering juga terjadi cekcok antara kita sampek mogok ngomong satu sama lain. Berebut barang pun jadi kebiasaan dirumah. Dan saya mempunyai satu cowok yang begitu berharga, dia selalu bilangin mana yang bener dan mana yang baik buat aku. Beliau adalah Papah saya.

Oiya ngomong-ngomong aku kuliah di UMM dan aku ambil fakultas ekonomi dan bisnis di jurusan ekonomi pembangunan. Kenpa sih saya ambil jurusan itu, ya karna saya pengen mendalami masalah ekonomi di Indonesia. Saya juga ingin memperdalam tentang studi pembangunan di Indonesia. Saya merasa saya cocok di jurusan ini. Oh iya saya juga punya kakak sepupu yang dulu juga kuliah di sini. Dia udah lama lulus dia anak manajemen, tahun berapa juga lupa aku. Adek kandung dan adek sepupu saya juga kuliah disini di tahun yang sama, tapi dalam jurusan yang berbeda. Saya senang bisa menjadi bagian siswa Universitas Muhammadiyah Malang.

Oh iya sedikit cerita si,dulu sampek sekarang aku suka banget cari yang namanya cacing di sawah sama adek. Aku juga suka ulet, ulet adalah hewan paling comel kata ku. Apalagi sama namanya kucing ,anjing ,hamster dan kelinci. Pernah sampek ibu marah gara-gara anak anjing di gendongin. Sampek pada akhirnya ngak di bolehin buat melihara hewan. Soalnya kasian hewannya kalo harus di gendongin. Aku orangnya paling takut yang namanya kecoa sama ayam, ngak tau kenapa ya kalo ketemu sama ayam mesti lari kenceng banget. Karna ayam adalah hewan yang paling aku benci dan aku paling gak suka sama bulu ayam. Ya Cuma itu si yang bisa aku critain. Sekian dan trimakasih.